Skip to main content

follow us

Search This Blog

Cara Bermain Game PS3 di Android Tanpa Root dan Lag - Selamat malam sobat , kali ini caribaca akan berbagi cara termudah untuk bermain game PS3 di smartphone kesayangan kalian. Game PS3 memang sangat menarik dan juga kelihatan lebih real di bandingkan versi sebelumnya. Jadi , agar anda dapat memainkan game PS 3 di Android ada beberapa tahapan yang harus anda lakukan dalam penginstalan agar lancar saat bermain.

Tahap Bermain Game PS3 di Android

  1. Pastikan smartphone anda memiliki spesifikasi medium game ( Ram minimal 1GB , Layar 720 x 1280 ).
  2. Pertama anda harus menginstal aplikasi Gloud Games yang sudah tersedia di ( playstore ).
  3. Setelah proses instalasi selesai silahkan buka aplikasi gloud games.
  4. Akan muncul notifikasi pilih i known that, continue to play! artinya anda mengerti dan setuju.
  5. Selanjutnya saran saya pilih Sigup / Sigin karena saya yakin anda tidak mau bermain hanya sekali , karena opsi Guest merupkan opsi tamu ( sementara ).
  6. Dan kalian secara otomatis akan di arahkan ke form pendaftaran ( bagi pemain baru ).
  7. Apabila pendaftaran selesai maka anda akan di arahkan ke Halaman Utama Gloud Games dan disini anda bebas mencari game yang ingin anda mainkan.
  8. Gunakan opsi Search untuk mecari dan gunakan opsi All Games untuk memilih games yang disedikan.
Jadi itulah cara termudah untuk bermain game ps 3 di android yang perlu kalian ingat , kualitas game nantinya sangat berpengaruh pada koneksi internet karena game bersifat online jadi bisa di katakan 80% aktifitas tergantung pada koneksi internet.

Gloud Games bukan emulator jadi sangat ringan dan cocok buat kamu yang memiliki smartphone dengan penyimpanan terbatas. Semoga artikel ini sangat berguna bagi anda yang mencari tutorial memainkan games ps 3 di android. Salam dari saya admin caribaca.com.
Terima kasih telah membaca artikel Cara Main Game PS 3 di Android Tanpa Root - Gloud Games

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Dilarang menyalin isi blog ini walaupun mencantumkan sumber.
Buka Komentar