Skip to main content

follow us

Search This Blog

Persyaratan Daftar GrabCar Terbaru

Pengangguran di Indonesia menjadi lebih terbantu sejak munculnya beberapa jasa ojek dengan sistem aplikasi yang sedang berkembang pada saat ini. Setelah admin menulis artikel Alamat dan Jam Kerja Kantor Grab di Medan kali ini admin akan membahas apa saja persyaratan untuk menjadi GrabCar di seluruh indonesia.

Melalui situs resmi grab sudah di keluarkan beberapa persyaratan untuk menjadi mitra grab tetapi masih ada saja yang sering bertanya melalui facebook grab tentang syarat untuk bergabung menjadi grabcar oleh karena itu di artikel ini anda dapat mengetahui apa saja persyarat untuk menjadi bagian dari grabcar

Persyaratan GrabCar di Indonesia

  1. Anda harus mempersiapkan KTP yang masih berlaku atau seumur hidup
  2. SKCK yang masih berlaku . SKCK dapat di urus di kepolisian terdekat apabila tidak ada 
  3. STNK dari mobil anda yang berlaku
  4. SIM sebagai bukti kalau anda layak untuk mengemudi ( A / B / B1 sesuai kendaraan )
  5. Polis Asuransi ( bisa menyusul )
Persyaratan mendaftar grabcar di atas haruslah dokumen asli ( wajib ) karena perusahaan pastinya lebih mementingkan para mitra yang jujur dan tertib administrasi.
Setelah berkas di atas anda lengkapi , anda bisa langsung menuju situs Daftar Grabcar Online di Indonesia apabila pendaftaran anda berhasil anda tinggal menunggu konfrimasi dari pihak Grab untuk kelengkapan berkas lebih lanjut.

Semoga adanya jasa ojek online ini membantu memberantas pengangguran yang ada di indonesia. Dan admin juga mengucapkan selamat bekerja untuk anggota grab yang sudah di terima sebagai mitra.

Terima kasih telah membaca artikel Persyaratan Daftar GrabCar Terbaru

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Dilarang menyalin isi blog ini walaupun mencantumkan sumber.
Buka Komentar