Skip to main content

follow us

Search This Blog

Syarat dan Jenis Mobil Grabcar Indonesia

Semangkin banyaknya pengguna jasa grab indonesia maka pihak dari perusahaan pastinya tidak mau mengecewakan pelanggan mereka. Seperti perusahaan lain , Grab Indonesia juga memiliki syarat wajib untuk kendaraan mereka baik sepeda motor dan mobil.

Demi meningkatkan kualitas pengendara dan juga kenyamanan penumpang dalam hal keamanan. Pihak grab indonesia mengeluarkan syarat kendaraan grabcar indonesia yang bisa anda penuhi apabila anda ingin menjadi mitra grab.

Baca : Persyaratan Untuk Menjadi Mitra Grabcar Indonesia

Selain itu , persyaratan ini juga berguna untuk penumpang grab agar lebih waspada dan hati - hati mencegah driver bandel. Jadi ini lah dia syarat mobil grabcar indonesia terbaru yang harus anda perhatikan.

Syarat Mobil Grabcar Terbaru


  1. Mobil keluaran tahun 2012 ke atas bebas dari tunggakan pajak / flat nomor mati.
  2. MPV: Avanza, Xenia, Ertiga, APV, Evalia, Luxio, Mobilio, Innova, Panther, Grand Livina, Freed, Spin. Sienta, Cayla, Sigra
  3. SUV: C-RV, B-RV,H-RV Terios, Rush, Ford Ecosport.
  4. Sedan : Civic & Vios.
  5. Hatchback : Toyota Yaris, Honda Jazz, Swift, Ford Fiesta, Mazda 2, Etios Valco, Nissan March, Honda Brio, Hyundai, Avega, Mirage.

Baca : Alamat Kantor Grab Di Medan

Beberapa syarat di atas merupakan syarat wajib kendaraan yang bisa anda jadikan patokan untuk bergabung menjadi mitra grabcar. Semoga artikel ini membantu anda yang sedang kebingungan mencari spesifikasi dan jenis mobil grab indonesia.
Terima kasih telah membaca artikel Syarat dan Jenis Mobil Grabcar Indonesia

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Dilarang menyalin isi blog ini walaupun mencantumkan sumber.
Buka Komentar