Skip to main content

follow us

Search This Blog

Cara Mengetahui Password Wifi di Laptop

Cara Membobol Password Wifi Dengan Laptop - Wifi memang manjadi salah satu senjata andalan para pencarian gratisan internet di tempat - tempat penyedia wifi. Artikel ini di buat karena sering sekali kita lupa akan password wifi di daerah tempat kita nongkrong. Padahal bisa saja password tersebut baru kita login 5 menit yang lalu di laptop kita.

Agar terkoneksi dengan wifi biasa kita memerlukan nama wifi dan password wifi di tempat penyedia wifi tersebut. Kali ini caribaca membahas bagaimana cara mengetahui password wifi yang sudah ada di laptop , sehingga kita tidak perlu lagi menanyakan ke tempat penyedia wifi.

Cara Mengetahui Password Wifi di Komputer Tanpa Software

  1. Silahkan anda buka Control Panel dengan menekan Start lalu cari Control Panel.
  2. Setelah terbuka maka anda langung mengklik menu Network and Internet.
  3. Dari menu Network dan Internet anda langsung klik Network and Sharing Center
  4. Pilih Manage Wirelles Networks pada menu sebelah kiri.
  5. Silahkan anda pilih nama wifi yang ingin anda lihat passwordnya , apabila sudah ketemu silahkan double klik nama tersebut.
  6. Lalu pilih tab Security centang box show characters , maka password wifi di laptop anda akan segera di ketahui.
Itulah cara mengetahui password wifi di laptop kita , lakukan tutorial di atas secara bijak karena caribaca tidak menanggung segala akibat yang pembaca buat. Semoga internet di Indonesia lancar terus dan selalu gunakan voucher internet untuk mendapatkan wifi sehat :)
Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengetahui Password Wifi di Laptop

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Dilarang menyalin isi blog ini walaupun mencantumkan sumber.
Buka Komentar