Skip to main content

follow us

Search This Blog

Syarat Membuat Rekening Bank Mandiri

Syarat Membuat Rekening Bank Mandiri 2019 - Salah satu bank swasta yang ada di indonesia ini sampai sekarang masih di minati para penduduk sebagai salah satu tempat penyimpanan uang mereka. Tetapi , kebanyakan orang masih awam tidak tau bagaimana cara untuk membuka rekening bank mandiri serta mendapatkan atm nya.

Kebanyakan orang bingung dengan cara membuka rekening bank mandiri ini , sebagaian besar pertanyaan apa bisa membuka rekening mandiri tanpa npwp ? Jadi , pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan buku tabungan mandiri serta berapa biaya administrasi tabungan mandiri.

Syarat Utama Membuka Rekening Bank Mandiri

Pastinya sebelum datang ke bank mandiri anda harus mempersiapkan syarat - syarat yang di wajibkan sebagai pemohon tabungan mandiri, ada pun syarat utama yang harus anda siapkan antara lain :
  1. Siapkan uang tunai sebagai setoran awal , untuk jaga - jaga siapkan saja Rp. 500.000 ( biasa tertangung jenis tabungan apa yang akan anda buat )
  2. Fotocopy Identitas ( KTP atau Kartu Pelajar ) biasa apabila anda pelajar ada surat izin persetujuan orang tua.
  3. Fotocopy Kartu Keluarga
  4. Fotocopy NPWP ( Apabila belum memiliki , maka anda harus mengisi formulir pernyataan belum ada NPWP )
  5. Nomor handphone aktif yang bisa di hubungi
Selain membawa fotocopy anda juga harus membawa versi aslinya untuk menjaga keaslian data , ada sebagian bank yang mengharuskan untuk membawa dokumen asli sebagai tahap verifikasi data anda.

Jadi itulah syarat buka rekening mandiri 2019 , semoga artikel ini berguna untuk anda yang mau membuka rekening bank mandiri sebagai tempat penyimpanan tabungan anda.

Terima kasih telah membaca artikel Syarat Membuat Rekening Bank Mandiri

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Dilarang menyalin isi blog ini walaupun mencantumkan sumber.
Buka Komentar